Skip to main content

Pesona Alam Di Ubud Bali


Dewasa ini banyak sekali tempat wisata yang dibuka agar masyarakat bisa lebih menikmati liburan, namun tempat yang sudah lama dibuka pun banyak dan memiliki keindahan yang menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang. Salah satu tempat yang selalu menjadi favorit wisatawan baik dalam maupun luar negeri ini adalah kota Bali, di Bali ada tempat wisata bernama Ubud di ubud bali ini kita banyak menemukan keindahalan alam yang alami dan suasana yang sejuk.

Ubud bali merupakan daerah pedesaan di mana letaknya yang berada di dekat alam sehingga masih terasa sejuk juga dikelilingi oleh peswahan namun dibuka untuk umum sebagai tempat wisata. Wisata ubud bali konon katanya sudah dibuka sejak lama karena memang penduduknya yang banyak memiliki keahlian di bidang seni sehingga juga ini menjadi salah satu daya tarik masyarakat yang penasaran akan kesenian daerah bali terutama di desa ubud ini.

Konon juga di desa ini banyak masyarakat yang beragama hindu karena di desa ini pun masih banyak terdapat peninggalan sejarah dari kerajaan-kerajaan terdahulu. Selain itu yang menjadi pesona juga hal yang menarik adalah wisatawan bisa menikmati pemandangan alam seperti lereng gunung, pesawahan, sungai dan lain sebagainya.

Wisata ubud bali ini sudah terkenal di seluruh penjuru negeri maka dari itu bukan hal yang mengherankan jika ubud bali banyak sekali pengunjungnya bahkan bukan di hari libur pun ubud bali tak pernah sepi pengunjung. Jika ada yang datang jauh dari kota-kota lain atau dari negeri seberang terdapat banyak penginapan yang bisa digunakan untuk bermalam juga karena tempatnya yang mewah dan fasilitas yang disediakan lengkap juga dikelilingi oleh pemandangan yang sangat indah menambah nilai plus bagi wisata ubud bali.

Kaya akan kesenian dan budaya ubud bali menjadi salah satu tempat yang sering didatangi untuk mencari informasi mengenai kesenian yang masih ada dan juga dilestarikan oleh warga setempat. Selain itu juga bagi yang suka dengan olahraga air seperti rafting bisa dilakukan di ubud bali. Bagi yang datang ke tempat ini pastinya tidak akan menyesal sama sekali.