Skip to main content

Kuliner Legendaris Jawa, Bakso Malang


Pecinta kuliner di indonesia semakin menjamur sampai sekarang karena memang indonesia kaya akan kulinernya apalagi makanan khas daerah masing-masing membuat semakin banyak makanan yang pastinya penasaran akan rasanya yang enak dan nikmat, salah satu yang tak luput dari lidah masyarakat indonesia adalah bakso malang.

Bakso malang merupakan makanan khas malang namun makanan ini sudah terdapat di seluruh kota karena cita rasanya yang nikmat ini bakso malang mudah ditemukan di mana pun jadi bagi yang ingin mencicipi bisa ditemukan di tempat terdekat kalian.

Dan rasanya seperti keterlaluan sekali jika ada yang belum pernah mencicipi makanan ini karena bakso malang sudah terkenal dimana-mana dan penjualnya pun merajalela jadi pastinya sudah banyak yang mengetahui rasanya.

Bakso malang bisa sampai ada cabang di berbagai kota ini mungkin karena memang rasanya yang enak dan peminat terhadap bakso malang ini begitu banyak. Jajanan ringan yang dapat ditemukan di mana-mana ini merupakan sajian yang pas ketika cuaca sedang dingin dan hujan, apalagi ketika kuah hangat dari mangkuk ke dalam mulut membuat badan juga jadi terasa hangat.

Bakso malang yang menjadi favorit massyarakat ini memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan makanan-makanan yang lain yaitu memiliki beragam macam isian seperti tahu isi bakso, gorengan isi, gorengan kotak, limpa sapi, bakso goreng, siomay dan tahu putih menjadi ciri khas jika kita ingin mencicipi makanan khas malang ini.

Bumbu bakso malang sendiri memiliki cita rasa yang khas karena konon katanya memakai bumbu yang sama sekali tidak ada pada bakso-bakso lain sekarang kita sudah mengetahui mengapa bakso malang ini banyak peminatnya karena memang bakso malang selain nikmat juga memiliki bumbu rahasia.

Bakso malang ini tidak pernah sepi pengunjung selalu saja ada yang menyantap makanan khas malang ini semisal ketika makan siang atau sebagai makanan penutup di malam hari agar tidur lebih nyenyak lagi. Bakso malang ini juga selain ada di rumah makan para penjualnya pun menjajalkan di gerobak-gerobak doorng sehingga bisa mudah ditemukan.

Newest Post